Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alternatif Google AdSense Terbaik Untuk Blog Anda: Edisi 2020

AdSense adalah salah satu program monetisasi blog terbaik yang tersedia. Membuat akun AdSense dan mendapatkan persetujuan bukanlah proses yang mudah, terutama untuk blogger pemula . Masalah sebenarnya muncul ketika Google melarang akun AdSense Anda! Solusi yang baik adalah mulai mencari beberapa alternatif Google AdSense terbaik .
Jaringan iklan alternatif AdSense yang disebutkan di bawah tidak selalu lebih baik dari Google AdSense, tetapi tergantung pada niche blog Anda dan lalu lintas situs, beberapa program alternatif AdSense (seperti Media.net atau  Viglink ) mungkin memberi Anda penghasilan dan hasil yang lebih baik daripada AdSense.

1. Media.net
Media.net adalah alternatif terbaik untuk AdSense dalam hal jenis iklan .
Media.net adalah jaringan iklan kontekstual oleh Yahoo! dan Bing , dan ia menawarkan iklan dengan bayaran tinggi . Selain itu, jenis iklan yang terlibat mirip dengan AdSense , dan jika Anda memiliki blog yang berkualitas, Anda cenderung mendapatkan persetujuan Media.net dalam waktu singkat.

2. PropellerAds
PropellerAds adalah salah satu jaringan iklan berkinerja terbaik dan sesuatu yang saya sukai karena inovasi teknologinya. Terlepas dari semua jenis iklan yang biasa, baru-baru ini mereka menambahkan jenis iklan pemberitahuan push web. Bergantung pada jenis blog yang Anda miliki, Anda dapat memilih dari berbagai jenis iklan yang ditawarkan oleh PropellerAds. Baik itu untuk situs desktop Anda, situs seluler atau untuk konten video. Pembayaran minimum adalah $ 25 dan tidak digunakan untuk setiap blog ukuran baru dan menengah dengan lalu lintas rendah atau tinggi.

3. Amazon Display Ads
Hasilkan Uang dengan Iklan Belanja Asli Amazon
Melihat program iklan Amazon yang terdaftar sebagai "alternatif AdSense" mungkin sedikit mengejutkan bagi banyak orang, tetapi pada tahun 2019 mereka adalah salah satu pilihan paling populer di kalangan blogger untuk monetisasi situs. Sampai baru-baru ini, itu hanya program Afiliasi Amazon , tetapi dengan Amazon Native Shopping Ads & CPM berdasarkan iklan, mereka adalah  pilihan yang bagus untuk pengguna yang mencari sesuatu selain AdSense.

4. Adversal
Adversal menawarkan fitur-fitur yang mirip dengan Superlinks, tetapi Anda harus memiliki 50.000 tampilan halaman setiap bulan untuk berlaku. Pembayaran minimum adalah $ 20, dan setelah 35 hari, Anda dibayar pada akhir bulan. Mode pembayaran adalah PayPal , transfer kawat , dan ACH . Diperlukan 3-4 hari untuk mendapatkan aplikasi Anda disetujui.

5. Viglink
Viglink sangat cocok untuk blog yang terhubung ke situs bisnis atau e-commerce. Konsep Viglink sangat berbeda dari semua alternatif yang disebutkan di atas karena dengan Viglink Anda menghasilkan uang dengan melakukan penjualan afiliasi .
Viglink berfungsi dengan baik ketika Anda memiliki tautan keluar ke halaman bisnis atau produk seperti toko mode atau Amazon. Apa yang terbaik tentang Viglink adalah itu diinkubasi oleh Google dan merupakan program iklan yang sangat  SEO-friendly