PT Mobilitas Digital Indonesia is a joint venture between PT Astra International Tbk and Toyota Motor Corporation.. Through the brand name of MODA with the tagline of Your Mobility Partner, we aim to deliver the best service for people movement and goods transfer in Indonesia. Bringing the mobility solutions to a digital era by combining both technologies and transportation.
BOD Secretary
Deskripsi Pekerjaan
1. Mengelola dan mengorganisir dokumen resmi serta korespondensi untuk Dewan Direksi(BOD).
2. Menyusun dan mengoordinasikan jadwal rapat, janji temu, dan itinerari perjalanan BOD.
3. Memastikan pengingat tepat waktu dan menghindari konflik jadwal.
4. Bertindak sebagai penghubung antara BOD dan pemangku kepentingan internal/eksternal.
5. Memfasilitasi dan melaksanakan program keterlibatan BOD (peringatan ulang tahun BOD, onboarding/farewell BOD, dll).
6. Mengorganisir logistik untuk rapat, acara, dan konferensi.
7. Mendukung tugas ad-hoc yang diberikan oleh BOD.
Persyaratan
1. Lulusan Sarjana dari Jurusan Administrasi, Secretary, atau jurusan lain yang relevan dengan min. IPK 3.00.
2. Kemampuan organisasi dan multitasking yang sangat baik.
3. Mahir dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan alat relevan lainnya.
4. Kemampuan komunikasi yang luar biasa dalam bahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan).
5. Memiliki perhatian yang tinggi terhadap detail dan kemampuan untuk memprioritaskan tugas secara efektif.
6. Memiliki kerahasiaan dan kemampuan untuk menangani informasi yang bersifat rahasia.
Vehicle Management Admin
Deskripsi Pekerjaan
1. Menerima & memproses invoice atas transaksi ehicle rocurement.
2. Menerima & memproses invoice atas transaksi vehicle maintenance.
3. Melakukan proses dokumentasi & penyimpanan BPKB kendaraan (koordinasi engan function terkait).
4. Melaksanakan proses administrasi pembayaran pajak kendaraan/KIR & perpanjangan Gfleet license.
5. Memberikan support administrative atas business process di Vehicle Management function.
Persyaratan
1. Lulusan Sarjana dari Jurusan Administrasi, Manajemen, Teknik Otomotif, atau jurusan lain yang relevan dengan min. IPK 3.00.
2. Microsoft Office (Excel, Word, Power Point, atau yang serupa)
3. Dapat mempelajari atau mengerti program seperti SAP atau serupa.
4. Kemampuan komunikasi & bersosialisasi yang baik.
5. Interpersonal skill yang baik.
6. Dapat bekerja sama dalam tim.
7. Memiliki pengalaman ekstrakurikuler / organisasi.
Learning and Development Analyst
Deskripsi Pekerjaan
- Bekerja sama dengan OD Analyst untuk menganalisis dan menentukan kebutuhan kompetensi untuk berbagai peran dalam organisasi.
- Mendukung pengembangan dan implementasi kerangka kerja kompetensi untuk memandu pertumbuhan karyawan.
- Melakukan review rutin dan update peta kompetensi agar sesuai dengan kebutuhan bisnis.
- Mengembangkan dan mengelola kerangka jalur karier (career pathing) untuk karyawan di semua level.
- Membantu dalam merancang Individual Development Plan (IDP) untuk mendukung pertumbuhan dan aspirasi karyawan.
- Memantau pelaksanaan inisiatif pengembangan karier dan memberikan laporan kemajuan secara berkala.
- Menyusun kerangka pengembangan karyawan, serta mendukung perancangan, pelaksanaan, dan evaluasi seluruh program pengembangan karyawan menggunakan metode 70-20-10 untuk karyawan dan pemimpin yang ada.
- Mengembangkan, merancang, melaksanakan, dan mengevaluasi program Management Trainee untuk memastikan ketersediaan talenta berkualitas.
Persyaratan
- Gelar Sarjana di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, Pendidikan, Bisnis, atau bidang terkait.
- Sertifikasi relevan (contoh: HR Practices, Certified PD Professional, Certified Coaching & Mentoring, Certified Learning and Development Professional, Instructional Design) menjadi nilai tambah.
- Pengalaman kerja 1-3 tahun di bidang HR, talent management, learning and development, atau pengembangan karyawan.
- Memahami kerangka pengembangan berbasis kompetensi, career pathing, dan model ADDIE.
- Memiliki kemampuan analisis dan pengambilan keputusan yang baik.
- Berani menghadapi tantangan dan memiliki semangat yang tinggi.
- Berkomitmen untuk membimbing dan mengembangkan orang lain.
- Memiliki keterampilan komunikasi dan fasilitasi yang sangat baik.
- Menguasai MS Office dan LMS tools.
- Kreatif dalam merancang pengalaman pembelajaran yang menarik dan berdampak.
- Mampu mengelola banyak project sekaligus dan bekerja secara efektif di lingkungan yang dinamis.
Head of Sales & Marketing Commercial
Deskripsi Pekerjaan
- Mengembangkan dan menjalankan strategi penjualan komprehensif yang sejalan dengan tujuan bisnis keseluruhan perusahaan
- Menetapkan target penjualan, identifikasi target pasar, dan menentukan sales channels yang efektif
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan klien yang sudah ada dan key account
- Memastikan pelayanan pelanggan yang unggul untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong bisnis berulang.
- Berkolaborasi dengan tim operational untuk memahami penawaran perusahaan dan menyusun solusi yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan beragam dari klien.
- Update tentang tren industri, aktivitas pesaing, dan permintaan pasar dalam industri.
- Memantau, menganalisis, dan menerapkan tindakan korektif terhadap kinerja penjualan untuk mengoptimalkan target penjualan.
- Menyiapkan laporan kinerja penjualan reguler, perkiraan, laporan, dan presentasi untuk manajemen.
- Mengawasi negosiasi kontrak dengan klien, memastikan ketentuan yang menguntungkan kedua belah pihak sambil melindungi kepentingan perusahaan.
Persyaratan
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari segala jurusan.
- Usia minimal 28 tahun dengan pengalaman kerja 7 - 10 tahun.
- Pengalaman kerja di industri serupa (transportasi / sewa kendaraan, preferably trucking).
- Berpengalaman dalam menghandle siklus sales dari perencanaan sampai dengan closing.
- Memiliki pemahaman yang mendalam tentang industri sewa kendaraan komersial dan logistik.
- Kemampuan untuk menganalisis kinerja penjualan, mengidentifikasi tren, dan menyusun laporan penjualan dan perkiraan yang komprehensif.
- Menguasai Microsoft PowerPoint & Excel.
- Kemampuan negosiasi yang kuat.
- Kompeten dalam melakukan riset pasar.
- Lancar berbahasa Inggris, baik dalam tulisan maupun berbicara.
- Memiliki keterampilan interpersonal, negosiasi, kepemimpinan, dan kerja sama yang luar biasa.
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mobilitas Digital Indonesia 2025"